Monday, June 13, 2011

Perkembangan IT di 20 Tahun mendatang

Saya ingin pada 10 tahun mendatang perkrmbangan IT di Indonesia terdapat sebuah perangkat atau aplikasi yang dapat membantu penduduk untuk mengakses internet, saya ingin 20 tahun mendatang setiap daerah di indonesia yang ingin mengakses internet maupun itu di daerah2 yang terpencil, mungkin pada saat sekarang ini hanya ada di beberapa tempat yang terdapat koneksi internet sperti mall, kantor, rumah, rumah itupun hanya yang memiliki modem atau pun sistem dial up.
Saya ingin disini masyarakat tidak perlu lagi memebeli modem atau memasain dial up, saya ingin disini terdapat suatu fasilitas yang terpusat yang dapat menyebar koneksi internrt ke seluruh kota, contohnya disini WIMAX, kita dapat memeasang spot WIMAX di beberapa lokasi strategis.
Dengan cara inin saya pikir masyarakat Indoesia dapat mengakses internet dengan mudah dan cepat

No comments:

Post a Comment